Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Diposting oleh Daril pada 07:00, 26-Jul-13 • Komentar (8)
Assalamualikum WR.WBbiggrin

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H YA........

Hari_Raya.jpg
Ane selaku admin MOHON MAAP LAHIR & BATINbiggrin,maapin anne ya sob kalau ada salah maupun yang disengaja dan yang tidak sengaja,anne mohon mangap maap yang sebesar-besarnya.........
selamat+idul+fitri+2012.gif

#PISS

Cheat Winning Eleven Ps2

Diposting oleh Daril pada 09:35, 22-Jun-12 • Komentar (36)
ThumbnailAssalmualikum Wr.Wb Met siang cemuanya Siang2 gini paling enak tiduran sama nonton tv+utak-atik hp Langsung to the point ja gan,setelah ane browsing sana-sini di mbah GOOGLE akhirnya ane nemu jugaCHEAT WINNING ELEVEN PS2 Siapa Sihhh Yang Nggaak Kenal Ama Ni Gamee??????? Nih ane kasih cheatnye!!!! 1.PENJAGA GAWANG LEMAH (waktu loading kick off): tahan (select) lalu tekan L1,← (4x),segitiga,segitiga 2.WASIT... [Baca selengkapnya]

Cheat BULLY PS2

Diposting oleh Daril pada 09:36, 25-Mei-12 • Komentar (28)
Thumbnailassalamualaikum wr. Wb. Pada postingan kali ini ane mau ngasih CHEAT BULLY PS2 Mungkin para gamers udah gak asing lagi ama ni game tapi gak papalah mungkin ada juga yang belum tau cheatnya Nih die caranya : Cara nge-Cheatnye harus memakai stick 2 dengan menekan L1 + cheatnya 1.Semua baju :tekan L1, L1, R1, L1, L1, L1, R1, R1 2.Darah penuh : tahan L1... [Baca selengkapnya]

Laga Penebusan Buat Drogba

Diposting oleh Daril pada 14:53, 18-Mei-12 • Komentar (27)
ThumbnailDi final Liga Champions empat tahun lalu Didier Drogba gagal mengantar Chelsea jadi juara. Tahun ini, saat The Blues kembali masuk partai puncak, laga menghadapi Bayern Munich akan dijadikan penebusan. Drogba bukan saja gagal menjadikan Chelsea juara Liga Champions di final musim 2007/2008. Saat The Blues akhirnya tunduk oleh Manchester United melalui adu penalti, striker asal Pantai Gading itu sudah tidak... [Baca selengkapnya]